Buscar

14 Februari 2012

Tabrak Truk Raskin, Pemabuk Tewas

BLITAR - Agus Prayitno (40) dan Minaludin (39), yang diduga dalam kondisi mabuk berat mengalami tabrakan hebat dengan truk pengangkut beras miskin bernopol BH 4574 FB.

Warga Desa Pojok, Kecamatan Garum dan warga Desa Mrojo, Kecamatan Selopuro, Blitar itu pun tidak mampu mengendalikan motor yang dikendarainya.

Motor Suzuki Shogun L 2060 FB yang dikendarai mereka ringsek. Agus yang menderita pendarahan pada kepala tewas seketika di lokasi jalan Ir Sukarno, Kota Blitar. Sedangkan Minaludin mengalami luka serius. Oleh warga sekitar, yang bersangkutan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara Mawi Suryo Utomo (40) sopir truk raskin asal Desa Ngeni, Kecamatan Wonotirto tidak mengalami luka berarti.

“Saat ini kasusnya tengah ditangani pihak kepolisian,“ ujar Kanit Laka Inspektur Satu Polres Kota Blitar Subagyo kepada wartawan, Selasa (14/2/2012).

Informasi yang dihimpun dari lapangan, dari jauh kedua orang pengendara motor itu berjalan zig zag. Laju kendaraan mereka cukup tinggi. Saat ada ada truk yang melintas dari arah berlawan, geraj beraturan di jalan raya itu semakin menjadi jadi. Dan tabrakan maut pun tak terelakkan.

Menurut Subagyo, dalam olah TKP, polisi menemukan sebungkus minuman keras tradisional jenis arak jowo yang tersimpan di dalam jok motor. “Diduga kuat korban di bawah pengaruh alkohol. Namun untuk kebenaran itu kita masih melakukan penyidikan lebih mendalam, “pungkasnya.

(Solichan Arif/Koran SI/ded)

http://news.okezone.com/read/2012/02/14/340/575749/tabrak-truk-raskin-pemabuk-tewas

Populares

Blogroll

 
Catatan Asen | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger