Buscar

19 Februari 2012

Selamat Tinggal Cinta Pertama - Part 1

"Apa yang aku bisa perbuat sekarang...??"

Setelah kejadian itu.... aku benar - benar telah menjadi orang lain....
Aku tak tau..
Apa yang harus aku lakukan sekarang...
Semuanya seakan telah sirna..Pupus semua harapan itu...
Harapan untuk bisa kembali, tertawa,sedih.. Aku bisa asalkan berada didekat kamu...
Tapi setelah aku dapat kabar Pertunanganmu....

Hati ini "Remuk"
Seakan aku tak bisa trima kenyataan ini..
Aku tak tau...
Emosi...

Andai waktu itu bisa kembali...
Dan aku bisa meminta semuanya seperti inginku..
Tapi MUSTAHIL.....

Aku bukan TUHAN...
Aku hanyalah manusia biasa...

Ketika HUKUM di Negara ini telah diperjual - belikan..
Rakyatlah yang menjadi TUMBAL....
Yang harus tunduk pada Aturan yang telah dimanipulasi oleh mereka yang menjadi JUNJUNGAN ...

Andai waktu itu aku punya keberanian..
Pasti semuanya tak akan menjadi seperti ini..

Populares

Blogroll

 
Catatan Asen | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger