Buscar

16 September 2012

KORAN SOFTWARE

KORAN SOFTWARE


Google SketchUp Pro 8 Full Serial Number

Posted: 16 Sep 2012 06:27 AM PDT

Di malam hari ini Falah Mulyana akan share sebuah software mungkin sangat berguna sekali bagi yang sedang kuliah atau menggeluti dunia arsitek yaitu Google SketchUp Pro 8 Full Serial Number walau rilis sudah agak lama , tapi tidak ada salah nya kan Falah Mulyana share tentang aplikasi ini, Google SketchUp Pro 8 Full Serial Number merupakan sebuah perangkat lunak desain grafis yang dikembangkan oleh Google. Pendesain grafis ini dapat digunakan untuk membuat berbagai jenis model, dan model yang dibuat dapat diletakkan di Google Earth atau dipamerkan di Google 3D Warehouse. Software ini biasa digunakan oleh arsitek dan mahasiswa jurusan arsitektur.


Minimum System Requirements:

    1 GHz processor.
    512 MB RAM.
    300 MB of available hard-disk space.
    3D class Video Card with 128 MB of memory or higher.

Please ensure that the video card driver supports OpenGL version 1.5 or higher and up to date.

Ok Sobat blogger bagi yang ingin Download Google SketchUp Pro 8 Full Serial Number ini silahkan di Download di link berikut ini :

PERHATIAN!

Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Download Via Sharebeast

Download Google SketchUp Pro 8 Installer

Download Google SketchUp Pro 8 Serial Number

Password : www.koransoftware.com

Cool Edit Pro 2.0 Full Serial Number

Posted: 15 Sep 2012 07:05 PM PDT

Allhamdulillah Falah Mulyana masih di beri kesempatan untuk update blog lagi di blog kebanggaan Falah Mulyana yaitu Koran Software pada kesempatan ini Falah Mulyana akan share sebuah software yang bernama Cool Edit Pro 2.0 Full Serial Number, Cool Edit Pro merupakan salah satu software power-packed digital sound editor yang digunakan untuk PC berbasis Windows. Semua fungsi yang diperlukan untuk mengambil proyek audio dari konsepsi sampai selesai dimasukkan dalam Cool Edit Pro.
Cool Edit Pro memungkinkan sobat blogger untuk merekam dan memasukan hingga 128 trek stereo dengan menggunakan Windows-kartu suara yang kompatibel. Sobat blogger memiliki lebih dari satu sound card? Nggak masalah sob,, karena Cool Edit Pro mendukung multi-channel beberapa sound card.

Ok Sobat blogger bagi yang ingin Download Cool Edit Pro 2.0 Full Serial Number ini silahkan di Download di link berikut ini :


PERHATIAN!
Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Download Via Sharebeast



Password : www.koransoftware.com

Populares

Blogroll

 
Catatan Asen | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger