Buscar

11 Agustus 2012

Update Terbaru dari KETAWA.COM

Update Terbaru dari KETAWA.COM

Link to KETAWA.COM

Ingat Kalung Berlian yang Tidak Terbeli

Posted: 11 Aug 2012 12:58 AM PDT

Sepasang suami isteri sama-sama pergi berbelanja di sebuah mal, beberapa jam kemudian, sang isteri mendapatkan suaminya telah hilang entah ke mana, maka itu dia segera coba menghubunginya melalui ponsel: "Hallo, sekarang kamu di mana?" teriaknya lantang.

Dia berkata: "Sayang, kamu tentu masih ingat pada sebuah toko permata di mana dulu kamu pernah kuajak melihat seuntai kalung berlian yang sangat kamu sukai, pada waktu itu uangku tidak cukup, maka aku berjanji pada suatu hari nanti ia pasti akan menjadi milikmu."

"Ah, tentu saja aku masih ingat donk! Di mana kamu sekarang berada?" jawabnya dengan terharu.

"O, aku sekarang sedang berada di bar sebelahnya." (KETAWA.COM)


Memiliki Istri Cantik Tetapi Bodoh

Posted: 10 Aug 2012 12:58 PM PDT

Suami : "Dok, Istri saya tu cantik, tapi..sory, begooonya minta ampun."

Psikiater : "Tapi menurut analisa saya kalian berdua memang berjodoh..."

Suami : "Loh, kok bisa?"

Psikiater : "Begini, Anda tau kenapa istri Anda cantik? Supaya Anda mau sama dia..Anda tau kenapa istri Anda bego? Supaya dia mau sama Anda..." (KETAWA.COM)


Populares

Blogroll

 
Catatan Asen | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger